NEO CR 704 ( Carbon Remover )

PT.KAYLA MANDIRI chemical merupakan Perusahaan kimia industri yang bergerak dibidang chemical maintenance baik industri atau pelayaran dan pengeboran minyak lepas pantai.
head office:
Jl.Margodadi 3 no.28 Surabaya Gundih,Bubutan 60172
Jawa Timur Indonesia
Telp / wa : 081220983889  - 082257585346
Fax: 031-5352032


CARBON REMOVER ( NEO CR )
Cairan pembersih yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan kotoran minyak atau oli pada pendingin kapal ( InterCoolet )

NEO Carbon Remover (Neo CR) merupakan campuran larutan yang terdiri dari cresolsurfactant dan chlorinated solvent.
Kegunaan Neo CR dapat menghilangkan deposit dari bagian - bagian peralatan dan nozzle tempat pembakaran minyak (Oil Burner),Atomotive dan marine diesel,komponen -komponenptrol engine seperti injektors,Carburator, piston,cilinder head dan engine block. Dan dapat memebersihkan minyak dan lemak dari bagian sisi  peralatan FlFuel Oil Preheater,Pendingin udara serta peralatan yg lainnya.
KEUNGGULAN:
Mempunyai  daya penetrasi daya larut yang tinggi.
Dapat digunakan dengan atau tanpa water seal,baik dalam keadaan panas atau dingin.
Mempunyai aksi yang cepat dan aman digunakan untuk semua jejis campuran logam aluminium .dapat mengakibatkan perubahan warna tapi tidak merusak logamnya.

Kemasan: 20 liter / 25 liter / 30 liter
Harga : callcall

                                                             Product:
Oil spill dispersant/tumpahan minyak dilaut,carbon remover,Air Cooler cleaner,Cutting oil,Scale remover,Rust remover,Electric motor cleaner,Coolingwater treatment system,dll



Komentar

Oil spill dispersant_kaylamandiri(NEO)

NEO OSD 701 ( Oil Spill Dispersant ) mengandung bahan surfactant yang aktif sehingga mampu menghilangkan semua kotoran,limbah minyak atau olie.

NEO DGR 702 ( DEGREASER )